DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil Sumut VII Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kota Padangsidimpuan

DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil Sumut VII Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kota Padangsidimpuan pada Selasa (17/07/2024). Kunjungan kerja ini dilaksanakan di Aula Bapelitbangda Kota Padangsidimpuan.

H. Timur Tumanggor, S. Sos, M. AP mengucapkan selamat datang kepada rombongan DPRD Provinsi Sumatera Utara atas kunjungan kerja ini.

Dalam kesempatan itu Pj. Wali Kota Padangsidimpuan menyampaikan salah satu usulan kepada DPRD Provinsi Sumatera Utara terkait pembangunan jalan di Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu sepanjang 12 km.

"Semoga aspirasi dari Pemerintah Kota Padangsidimpuan ini bisa menjadi bahan pokok pikiran di Tingkat yang lebih tinggi." Ucapnya

Sementara itu, Harun Mustofa Nasution selaku koordinator tim Kunker DPRD ProvSU Dapil VII diawal sambutannya memperkenalkan rombongan anggota DPR yang hadir, yakni, Abdul Rahim Siregar, Rahmat Rayyan Nasution, Drs. H. Syahrul Efendi Siregar, Drs. Syamsul Qamar, H. A. Yasyir Ridho Lubis, Drs. Parsaulian Tambunan, H. Tondi Roni Tua dan Ahmad Fauzan.

Selanjutnya ia mengatakan tim nya akan melakukan kunker kebeberapa daerah di tabagsel khusunya ke lokasi pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi sumatera Utara.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Kepala Dinas PUTR Kota Padangsidimpuan

Kepala Dinas PUTR Kota Padangsidimpuan
Ahmad Juni, ST

BANNER

jdih.puelhkpnLAPORCall Centre 112

POLLING

Bagaimanakah menurut kamu dinas PUTR Kota Padangsidimpuan?
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup
  Kurang